Jumat, 12 Juni 2009

Kelulusan??? Tau deh...

Pagi ini cukup cerah buat gue...

Mungkin akan lebih cerah kalo gue tidur sampai siang tanpa harus mikirin masuk gawe.

yUpz... hari ini gue harus masuk gawe, cz katanya ada rapat kelulusan kelas 3.

Buat nak2 kelas 3 pasti lagi pada debar2 nih nungguin pak pos yang rencananya mau bagiin pengumuman. untung gue udah lu2s sekolah. Dulu juga gue debar2 gitu c! tp pengumuman di sekolah gue waktu itu ga lewat pos. Alhamdulillah gue dapet nilai yang cukup memuaskan. Bahasa Indonesia = 9.00; Bahasa Inggris = 9.00; dan Matematika = 9.33.

Menurut bocoran dari kepsek, kelulusan tahun ini di tempat gawe gue merosot drastis. Kalo kayak gitu salah Kepsek, guru2, apa siswanya yach? mbohh... lah...!!! Yang jelas, kami kan udah berusaha maksimal untuk menghantarkan peserta didik menuju kelulusan. Semuanya diserahkan kepada siswa, nasib, dan tentunya kepada Allah SWT. Amien...!!!

0 komentar: