Senin, 18 Mei 2009

Seperti biasa - Hari2 yang melelahkan...

Ngantuk euy...

Hari ini gue lemes beud, coz tadi seharian puasa Senin - Kamis (walaupun kamis belum, sepertinya dua kata itu ga bisa dipisahin). Semoga aja hari Kamis gue bisa puasa lagi, supaya lengkap kayak namanya 'Puasa Senin-Kamis'.

Walaupun puasa, gue tetep semangat donk!!! (Cayooo nu2...!!!)

1. Ngetik kerjaan di kantor.
2. Dinas luar ke rayon.
3. Dinas luar ke Sudin Dikmenti Jakarta Timur.
4. Nunggu bu syofyarmi sampai jam 8.30 di SMK 24, coz ada yang harus ditandatanganin sama beliau.
5. Nge-Blog.

Walaupun urutan kegiatannya sedikit, tapi cape-nya ruuaaar biasa! Sebenernya malem ini gue harus pergi ke rumah Ketua Komite & Pengawas SMK, tapi gue cape' banget. Mungkin besok pagi ajalah sebelum mereka berangkat kerja.

Segini gue belum jadi PNS, apalagi kalo udah ya?? Tapi kata banyak orang, kalo udah jadi PNS tuh pasti malesan. Ahh... tapi gue janji kalo gue diangkat jadi PNS gue ga akan pernah berubah. Bakalan kerja sesuai job desc yang ada pada gue.

huff... Udah lah nge-Blog kali ini...
Gue mau bhu2 dulu yach biar besok ga keduluan sama si Ayam...

0 komentar: