Jumat, 08 Mei 2009

Kuliah lagi...

Huff.. hari ini selesai juga kerja...

Tutup laptop, pergi mandi, and pergi ke kampus...

Gue ke kampus bukan mau kuliah, tapi baru mau daftar. Maklum karena terbentur biaya dan waktu gue baru bisa kuliah sekarang padahal gue lulus SMK tahun 2006. Sebelumnya gue udah pernah 2x coba kuliah. Tapi lagi-lagi terbentur dua masalah itu (Waktu dan Biaya).

Tahun ini gue mau fokus & serius kuliah. Abis gimana ya? kalo gue terlalu fokus sama kuliah, kerjaan gue terganggu, sedangkan gue bayar kuliah dari uang hasil kerja gue sendiri. Orang tua gue memang dari kalangan orang bawah jadi ga mungkin bisa nguliahin gue. Tapi mereka harus berbangga hati karena punya anak kayak gue yang ga mau ngerepotin mereka.

Seperti 2x sebelumnya, kali ini gue ngambil jurusan Teknik Informatika lagi, coz biar bagaimana pun emang background gue dari SMK ya jurusan itu!

Gue yakin kali ini gue bakalan bisa kuliah....

Cayooo.... Semanghad.....

0 komentar: